Kamis, 06 Oktober 2016

UMM BookStore

http://www.umm.ac.id/files/image/BookStore02.gifBook Store UMM merupakan salah satu anak usaha UMM yang bergerak dibidang penjualan buku,alat-alat tulis,peralatan komputer,serta suvenir.Ada pepatah yang mengatakan bahwa buku merupakan jendela dunia. Dan ironisnya,minat baca masyarakat Indonesia masih teramat sangat rendah,yaitu hanya 0,001 yang artinya dari 1000 orang Indonesia,hanya 1 orang yang memiliki minat membaca. Dengan data yang menyedihkan itu,UMM Book store hadir untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia.Selain divisi penjualan buku,Book store UMM juga memiliki divisi penjualan alat tulis serta peralatan komputer. Dan divisi yang terbaru adalah divisi penjualan suvenir yang menjual karya individu akademisi UMM.

1.     Visi dan Misi
Sumber utama penyedia buku, majalah, stationary, fancy, dan merchandise untuk komunitas UMM, Malang Barat dan Batu.
2.     Tujuan
Mencapai posisi sebagai sumber utama penyedia buku, majalah, fancy, stationary dan merchandise untuk civitas akademika UMM, komunitas Muhammadiyah dan masyarakat di wilayah Malang Barat dan Batu.
3.     Kepemilikan
UMM Bookstore adalah unit usaha di bawah kepemilikan UMM dan sedang didaftarkan sebagai Perseroan Terbatas (PT). UMM Bookstore mulai beroperasi pada tanggal 21 Agustus 2005.
4.     Lokasi dan Fasilitas
 UMM Bookstore bertempat di Jl. Raya Tlogomas no.246 Malang. Luas Bangunan 2.500 m2. Terdiri dari 2 lantai, lantai I untuk display stationary, merchandise dan counter pelayanan. Lantai II khusus buku dan majalah.
5.     Barang dan Jasa
UMM Bookstore akan menjadi one stop shopping kebutuhan buku, majalah, stationary dan merchandise UMM. Koleksi buku terdiri dari 3 segmen besar yaitu: Kesenangan (misteri,romantisme, humor, action, non fiksi umum), pendidikan (buku teks pendidikandasar, menengah dan tinggi) dan profesi atau referensi (terbitan universitas,subyek khusus, referensi penunjang, buku dan majalah populer). Koleksi majalah-majalah komputer dan elektronik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar